Sabtu, 17 April 2010

PC Analyzer Card





PC Analyzer Card merupakan alat untuk mengetahui kerusakan pada komputer, juga untuk mendeteksi segala permasalahan pada motherboard (trouble-finder) terutama proses POST (Power On Self Test) belum selesai. Sehingga alat ini dapat mendeteksi kerusakan Motherboard yang tidak dapat dilakukan oleh teknisi komputer biasa. Akan muncul tampilan digit pada saat card mendeteksi ada kerusakan pada komputer anda. Keterangan tampilan digit, ada pada buku users manualnya.


C analyzer dikenal oleh kalangan teknisi komputer dan orang-orang yang terlibat dengan komputer sebagai petunjuk untuk melihat kerusakan yang terjadi pada Motherboard. Tapi tentu saja, PC analyzer juga bisa digunakan oleh orang awan sebagai trouble shooting terhadap komputer/CPU yang mati mendadak.

PC analyzer juga dikenal dengan nama Card Detect karena fungsinya yang mendeteksi kerusakan motherboard dan bentuknya seperti Card yang disesuaikan dengan slot yang ada di Motherboard.

Dengan PC analyzer, jenis-jenis kerusakan Motherboard ditampilkan dengan angka-angka dan huruf-huruf. Keterangan mengenai kode ini diterangkan secara lengkap dalam buku manual. Keterangan digit ini menunjukan kerusakan yang terjadi pada Motherboard, apakah karena tidak berfungsinya RAM, rusaknya BIOS, sampai kerusakan Chipset.
Berikut adalah spesifikasi dari PC Analyzer Card
Features
-Made with high quality surface mount components
-Internal onboard speaker and external speaker connection
-Troubleshoots dead PCs, tests PCs with ISA and PCI slots
-Test Motherboard without CPU
-Self Check Codes

Specification
-Support Popular AMI, Award,Phoenix BIOS
- Supports Window 98SE/2000/ME/XP
-Dimensions:80 mm x 90 mm x 10 mm (W x L x H)
-Weight: 42 g

0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger templates